.

Monday, January 20, 2014

Business Plan

BAB VII POKOK-POKOK KEBIJAKAN PENGEMBANGAN INDUSTRI PRIORITAS POKOK-POKOK KEBIJAKAN PENGEMBANGAN INDUSTRI PRIORITAS Dengan mengacu pada Bangun Industri 2025 dan Peraturan Presiden Nomor 7 tahun 2005 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional, kelompok pengembangan industri prioritas yang akan menjadi fokus pengembangan baik jangka menengah maupun jangka panjang, yaitu Pengembangan Sepuluh Klaster Industri Inti, Pengembangan Industri Terkait dan Penunjang dari Kesepuluh Industri Inti, Pembangunan Industri Andalan Masa Depan, serta Beberapa Cabang Industri Kecil dan Menengah Tertentu. Uraian di bawah ini akan menjelaskan pokok-pokok kebijakan pengembangan kelompok-kelompok industri dimaksud. 7.1. Pengembangan Sepuluh Klaster Industri Inti Dalam lima tahun mendatang, arah pengembangan sektor industri yaitu 1) memperkuat dan memperdalam struktur industri; 2) meningkatkan iklim persaingan yang kondusif; 3) meningkatkan revitalisasi, konsolidasi dan restrukturisasi in dustri; 4) meningkatkan peran industri kecil dan menengah; 5) penyebaran pembangunan industri; dan 6) meningkatkan kemampuan penguasaan teknologi industri.
Ordercustompaper.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Berdasarkan permasalahan mendesak yang dihadapi, prioritas pembangunan industri inti dalam lima tahun mendatang (2004-2009) ditetapkan dengan mengikuti kriteria sebagaimana yang telah diuraikan pada pembahasan bab terdahulu. Dari kriteria tersebut dan hasil analisa daya saing internasional, maka klaster industri inti dalam jangka menengah dititik-beratkan pada upaya untuk memperkuat dan menumbuhkan klaster-klaster : 67 1. Industri Makanan dan Minuman; 2. In dustri Pengolahan Hasil Laut; 3. Industri Te! kstil dan Produk Tekstil; 4. Industri unluckily Kaki; 5. Industri Kelapa Sawit; 6. Industri Barang Kayu (termasuk Rotan dan Bambu); 7. Industri Karet dan Barang Karet; 8. Industri treacle dan Kertas; 9. Industri Mesin Listrik dan Peralatan Listrik; 10. Industri Petrokimia. 7.1.1. Industri Makanan dan Minuman Industri makanan dan minuman...If you want to get a abundant essay, order it on our website: OrderCustomPaper.com

If you want to get a full essay, visit our page: write my paper

No comments:

Post a Comment